Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Cutting Sticker Kaca

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
19 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Distributor dan Jasa Pasang Cutting Sticker sandblast,oracal,kiwalet ritrama,Kaca Film merk sunpolar,Solarscreen,Sunprotect,,solargard,Armorcoat,Wincos,kaca film 3m Spesifikasi sandblast warna buram kasar seperti kulit jeruk untuk warna bisa di pesan,Spesifikasi kaca film Riben hitam,coklat,biru,hijau,oneway cermin reflektive,kaca film untuk gedung,rumah dan mobil untuk pemasangan di seluruh wilayah dalam kota dan luar kota dengan harga dalam kota.
Untuk Jasa dan bahan seperti kaca di sini spesialist khusus Glassboard atau papan tulis kaca,kaca tebal bisa di pilih dari 6mm-10mm pasang pada gybsum ,tembok,kayu ,pasang pada ruang meeting,sekolahan,ruang kerja.
Nah untuk produk Interior seperti Verticalblinds,Horizontalblinds,Woodenblinds,Rollerblinds,Merk Sinichi,Ona,EXelent

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Cutting Sticker Kaca

KACA FILM: RIBEN 20% 40% 60% 80% SPARTA 20% 40% 60% 80% V KOOL 20% 40% 60% SOLARGARD 20% 40% 60% ONEWAY 20% 40% 60% 80% untuk pelapis kaca, tolak panas untuk gedung rumah dll STICKER SANDBLAST: TAKI KOSSAI KIKEY SANDTOP dan berbagai corak warna atau motif sandblast. CUTTING STICKER STICKER ORACAL, WARNA STICKER 3M, KIWALET untuk neon box , logo dll. HURUF TIMBUL: ACRILIK GALFANIS STAINLESTIL HARLEN atau hubungi dealer kami. untuk survey gratis wilayah: Jakarta, Tangerang, Bekasi http: / / youtu.be/ asQ3Xkwpz4A
Tampilkan Lebih Banyak