Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Menjual
  • STICKER KACA, STICKER SANDBLAST, CUTTING STICKER, STICKER WARNA

STICKER KACA, STICKER SANDBLAST, CUTTING STICKER, STICKER WARNA

Update Terakhir
:
03 / 06 / 2022
Min. Pembelian
:
5 Meter Persegi / M2
Dilihat Sebanyak
:
352 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Distributor dan Jasa Pasang Cutting Sticker sandblast,oracal,kiwalet ritrama,Kaca Film merk sunpolar,Solarscreen,Sunprotect,,solargard,Armorcoat,Wincos,kaca film 3m Spesifikasi sandblast warna buram kasar seperti kulit jeruk untuk warna bisa di pesan,Spesifikasi kaca film Riben hitam,coklat,biru,hijau,oneway cermin reflektive,kaca film untuk gedung,rumah dan mobil untuk pemasangan di seluruh wilayah dalam kota dan luar kota dengan harga dalam kota.
Untuk Jasa dan bahan seperti kaca di sini spesialist khusus Glassboard atau papan tulis kaca,kaca tebal bisa di pilih dari 6mm-10mm pasang pada gybsum ,tembok,kayu ,pasang pada ruang meeting,sekolahan,ruang kerja.
Nah untuk produk Interior seperti Verticalblinds,Horizontalblinds,Woodenblinds,Rollerblinds,Merk Sinichi,Ona,EXelent

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail STICKER KACA, STICKER SANDBLAST, CUTTING STICKER, STICKER WARNA

MELAYANI PEMASANGAN : KACA FILM: RIBEN, SPARTA, ONEWAY 20% 40% 60% 80% SOLARGARD 20% 40% 60% STICKER: STICKER SANDBALST, KIKEYTAKI KOSSAI, SANDTOP, RITRAMA, OYAMA, HIYUNDAY. STICKER ORACAL, WARNA, 3M, KIWALET. HURUFTIMBUL DARI: ACRILIK, GALFANIS, STAINLESTIL, HARLEN, NEON BOX.

Sticker kaca sandblast mempunyai textur permukaan seperti kulit jeruk dan buram,dan kemudian sticker ini ada bebrapa warna seperti hijau,biru,merah muda,hitam dan warna abu-abu Es.

Stiker sandblast ini sudah tidak asing lagi di mata umum karena sudah banyak sekali yang memakainya hampir semua Perkantoran,toko,apartemen,hotel dan sebagainya menggunakan untuk tampilan kaca supaya lebih elegant dan estetik,dan tampak mewah.

Kemudian sticker kaca sandblast ini bisa di olah menjadi berbagai macam logo dan tulisan yang unik dengan sistem cutting manual dan mesin,dengan motif sesuai pesanan.

Anda baca juga ,kaca film dengan tolak panas yang sangat bagus
Tampilkan Lebih Banyak