Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Menjual
  • SANDBLAST MOTIF, SUNDBLAST MOTIF KOTAK, SANDBLAST MOTIF BAMBOO, SANDBLAST MOTIF BUNGA

SANDBLAST MOTIF, SUNDBLAST MOTIF KOTAK, SANDBLAST MOTIF BAMBOO, SANDBLAST MOTIF BUNGA

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
52 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Distributor dan Jasa Pasang Cutting Sticker sandblast,oracal,kiwalet ritrama,Kaca Film merk sunpolar,Solarscreen,Sunprotect,,solargard,Armorcoat,Wincos,kaca film 3m Spesifikasi sandblast warna buram kasar seperti kulit jeruk untuk warna bisa di pesan,Spesifikasi kaca film Riben hitam,coklat,biru,hijau,oneway cermin reflektive,kaca film untuk gedung,rumah dan mobil untuk pemasangan di seluruh wilayah dalam kota dan luar kota dengan harga dalam kota.
Untuk Jasa dan bahan seperti kaca di sini spesialist khusus Glassboard atau papan tulis kaca,kaca tebal bisa di pilih dari 6mm-10mm pasang pada gybsum ,tembok,kayu ,pasang pada ruang meeting,sekolahan,ruang kerja.
Nah untuk produk Interior seperti Verticalblinds,Horizontalblinds,Woodenblinds,Rollerblinds,Merk Sinichi,Ona,EXelent

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SANDBLAST MOTIF, SUNDBLAST MOTIF KOTAK, SANDBLAST MOTIF BAMBOO, SANDBLAST MOTIF BUNGA

MENYEDIAKAN BERMACAM: STICER SANDBLAST, SUNDBLAST BERMOTIF. SANBLASTING, CUTTING STICER > merk taki, kikey dan berbagai warna sandblast yaitu: hijau, es, biru dan coklat KACA FILM: RIBEN, RYBEN > 20% 40% 60% 80% bahkan 100% ONE WAY> 20% 40% 60% 80% SPARTA MERK; SUNPOLAR SOLARSCREEN SOLARIS SUNPROTEC SOLARGARD> 20% 40% 60% indium, stainles, brown, hitam V KOOL > clear 20% 40% 60% VIP ARMORCOAT 4ML, 7ML, 8ML, 11ML, 14ML untuk kaca anti boom. INTERIOR; FERTICA LBLINDS BLACKOUT HORIZONTAL BLINDS ROLLER BLINDS WOODEN BLINDS > sebagai pemanis jendela kantor, rumah, hotel, gedung, apartemen dll. GLASS WORK; PARTISI GLASS PARTISI ALUMINIUM PARTISI GIBSUM pemasangan folume kecil. KACA PATRI SANDBLAST 3 DIMENSI GRAFIR POLOS RIBEN ONEWAY ALUMINIUM GIBSUM untuk> penyekat ruang kantor, rumah, gedung. harga kami yg paling kompetitif .dan berpengalaman puluhan tahun.service kami utamakan. HUB: 0856- 8852- 381 0813- 1070- 0704 021- 920- 224- 23 021-4648-2460 semua ada di sini JUGA menerima pesanan: GLASS BOARD WITHE BOARD yang ter lapis dengan sticker putih susu sehingga sangat aman bagi kaca dan lingkungan karna kaca makin lekat apa bila makin lama dan tidak merusak kaca juga dapat di ganti KACA FILM STICKER KACA STICKER SANDBLAST STICKER ORACALS TICKER KIWALET STICKER 3M CUTTING STICKER HORZONTALBLIND FERTICALBLIND WOODENBLIND BLACKOUT
Tampilkan Lebih Banyak